Writchal #4 – Unexpected Rendezvous

Mengikuti tren sebelumnya, Writchal #4 dijalankan selama 6 minggu dari 15 Mei hingga 26 Juni 2022. Challenge kali ini diusungkan dari ide impulsif sekumpulan orang yang kebetulan sedang berdiskusi di VC sekre belakang Discord Genshiken. Setelah menerima beberapa masukan dan introspeksi Writchal sebelumnya, sampailah kita pada penggunaan writing prompt untuk Writchal kali ini.

“Anda sedang tertidur lelap di kamar sempit yang Anda tinggali seorang diri. Akhirnya, Anda dapat menikmati awal dari liburan panjang setelah lama bekerja keras. Tiba-tiba, Anda terbangun karena mendengar ketukan dari pintu kamar Anda. Ketika membuka pintu, Anda disambut oleh sesosok gadis kecil yang membawa boneka di tangan kanannya. Lalu, ia mengucapkan “Halo Kak!” sembari tersenyum.”

=====

Sampai halaman ini ditik, terdapat 7 submisi dari massa Genshiken. Namun, hanya 6 yang akan ditampilkan karena 1 penulis meminta agar karyanya tidak di-publish. Di sisi lain ada 2 penulis yang mengaku akan terlambat dalam mengumpulkan entri Writchal #4 dan sudah mengabari Divisi Story Genshiken sebelumnya, sehingga submisinya akan diterima. Dengan berakhirnya Writchal #4 ini, tercetak sejarah Writchal pertama pada tahun kepengurusan 2021-2022 yang tidak menggunakan tema, melainkan menggunakan writing prompt. Akhir kata, semoga karya-karya ini dapat memberikan pengalaman yang positif bagi pembaca.

=====

Submisi Writchal #4 meliputi:

Thus it might just be the end of me, fellow mortals. May your journey forth be as sinless as your honesty.

See you, if chance permits.

Leave a Reply

Your email address will not be published.