Writchal #1 – Droplets of Time

“Langit sedang mendung, seperti cuaca di Bandung belakangan ini. Anda sedang berdiri di persimpangan jalan, menunggu lampu pejalan kaki berubah hijau. Sembari menunggu, anda teringat waktu pertama kali menyeberangi persimpangan jalan ini. Hujan pun mulai turun rintik-rintik. Ketika tetesan air hujan menyentuh anda, anda tiba-tiba kembali ke waktu anda pertama kali menyeberangi persimpangan jalan ini.”

Writchal #1 chapter 2 dibuka dengan tema “Hujan dan Time Travel”. Tema kali ini terinspirasi dari cuaca kota Bandung yang belakangan sering turun hujan. Bagian time travel dari tema merupakan saran dari salah satu anggota divisi. Tidak ada ilustrasi yang ditampilkan pada Writchal kali ini karena kadiv tidak bisa menggambar (anehnya orang-orang tidak percaya bahwa kadiv tidak bisa menggambar) dan tidak ada yang menawarkan diri untuk membuat ilustrasi untuk Writchal kali ini.

Writchal #1 berlangsung dari 15 Oktober 2022 sampai 15 November 2022. Namun, submisi masih terus masuk sampai 1 Desember 2022 karena Writchal selanjutnya belum dimulai.

Sampai halaman ini ditayangkan, terdapat 12 submisi yang masuk ke formulir submisi dengan 1 submisi yang tidak ingin dipublikasikan pada website ini. Oleh karena itu, tanpa berlama-lama lagi, manjakan pikiran anda dengan cerita-cerita berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *